Xiaomi Sherlock M1: Membuka Kunci Pintu Kini bisa Melalui Smartphone

0 459

Xiaomi baru – baru ini meluncurkan produk terbarunya yang berada di jajaran MiJia. Produk anyar tersebut diberinama Sherlock M1 Smart Lock, yang memungkinkan pengguna memasangnya sebagai tambahan dari  bagian dari kunci pintu rumah sehingga dapat dikendalikan menggunakan aplikasi Xiaomi  yang telah terinstall di gawai pintar.

Sherlock M1 memiliki fitur dan spesifikasi utama sebagai berikut:

  • Kompatibel dengan orientasi  arah membuka kunci pintu apakah dari arah kanan atau kiri.
  • Konektivitas yang mendukung Bluetooth 4.0 LE
  • USB – 1x micro USB port for charging
  • Battery – Rechargeable 3800mAh battery
  • Dimensions – 12.80 x 6.20 x 7.35 cm
  • Weight – 430 grams

Kunci pintar ini dijual dengan petunjuk penggunaan yang bisa disimak di video berikut,

Keuntungan utama menggunakan kunci pintar dari xiaomi ini, salah satunya pengguna dapat berbagi kunci virtual dengan orang lain yang tinggal serumah, sehingga tidak ada lagi drama kunci rumah hilang atau tertinggal. Tentu saja, anda harus yakin bagaimana gembok pintar ini tidak dengan mudah dibobol oleh hacker. Berikut adalah user manual yang menyediakan rincian mengenai syarat dan spesifikasi dari jenis pintu  rumah yang didukung oleh produk terbaru Xiaomi ini

Jika seorang penghuni berada di dalam, ia bisa membuka pintu hanya dengan menempelkan sidik jarinya. Tapi fasilitas ini bisa dimatikan jika anda memiliki anak kecil. Baterai yang dimilikinya diklaim bisa bertahan selama 6 bulan, dan karena kunci pintar ini menggunakan Bluetooth 4.0 Low Energi, tentu smartphone anda harus mendukung konektivitas tersebut.

 

 

%d blogger menyukai ini: