Tentang BEY

Selamat datang di Belajar Elektronika Yuk !!. Blog terbaru saya yang saya dedikasikan untuk ilmu elektronika dan instrumentasi yang berbahasa indonesia.

Pasti ada yang nyeletuk :

“Banyak banget mas blog nya”,

Jawab saya :

“banyakย  gimana, lha wongย  punya saya saja baru tiga, laki – laki kan jatahnya empat” :mrgreen:

Blog ini, seperti namanya emang saya khususkan sebagai tempat untuk saya berbagi ilmu, ilmu apa? ya sesuai dong dengan judulnya : ilmu elektronika. Tapi sebenernya ga cuman ilmu elektronika yang nantinya saya sharing disini. Ilmu pemrogramanpun insyaAllah akan saya bagi juga disini. Entah itu pemrograman mikrokontroler ataupun pemrograman pada komputer.

Kemudian ada juga yang nyeletuk :

Banyak ya mas ilmunya mpe dibagi – bagi?

jawab saya

Banyak itu kan relatif mas, bagi semut sebutir gula itu banyak, lagipula berbagi kan ngga harus nunggu banyak dulu. Justru dengan berbagi disini, saya sekalian bisa belajar.

Bagaimanapun, saya ingin juga berpatisipasi dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa melalui saya yang saya bisa yakni ikut membangun konten berbahasa indonesia ๐Ÿ™‚ . Semoga ilmu yang saya bagi ini dapat bermanfaat. ๐Ÿ™‚

4 Replies to “Tentang BEY”

  1. Ardian

    Kami dari http://pcbelectric.com tertarik untuk bertukar link dengan website electronic tutorial anda di elektronikayuk.wordpress.com atau website lainnya yang berhubungan dengan elektronika.

    Kami harapkan informasi selanjutnya dari anda melalui email, thanks bro

    Reply
  2. hadi ty@stech

    saya sangat awam dengan mikrokontroler, setelah cari sana-sini di internet baru yg satu ini saya mengerti dimana dan bagaimana alat/rangkaian avr dikoneksikan dengan komputer…..makasih ya……
    kapan membahas avr berbasis atmega8 atau atmega 48…?….

    Reply
    • Tedy Post author

      Sama – sama mas.. ๐Ÿ™‚
      prinsipnya (arsitektur) atmega 8 sama dengan atmega8535 perbedaanya ada pada konfigurasi kaki – kaki pin… dan juga size memory nya….
      insya Allah secepatnya akn dibahas.. ๐Ÿ™‚

      Reply

Tinggalkan Balasan